Menu

Inilah Orang Terganteng di Facebook Mas Jamal

Entah setan apa yang sedang merasuki salah satu teman Mas Jamal di Facebook, sehingga ia sempat menulis status yang membuat orang tertawa terbahak-bahak. Nama disamarkan karena alasan privasi dan supaya yang bikin status nggak terkenal karena postingan ini. Hahaha…

Perhatikan baik-baik gambar dibawah ini…

Inilah Orang Terganteng di Facebook Mas Jamal

Sudah cukup lah dulu tertawanya. Kalau masih tertawa silakan dilanjutkan. Mas Jamal aja ketika nulis postingan ini masih tertawa kok. Hahaha…

Berbicara masalah ganteng, sebenarnya apa sih ganteng itu? Entahlah, Mas Jamal sendiri tidak tahu apa itu pengertian ganteng. Mas Jamal hanya tahu bahwa ganteng itu relatif.

Namun bagi sebagian orang khususnya wanita, ada tolak ukur tersendiri untuk memberi penilaian ganteng atau tidaknya seseorang. Nah, tolak ukur wanita dalam menentukan kegantengan seseorang yang Mas Jamal tahu seperti ini.

  • Wajah putih bersih
  • Badan sixpack
  • Dan lain-lain

Kenapa tolak ukur kegantengan di atas ada menyebutkan “dan lain-lain?”. Seperti Mas Jamal bilang sebelumnya, ganteng itu relatif. Titik, bukan koma. Kok bisa? #MasihNgeyel

Kalau masih ngeyel juga nanti lah Mas Jamal akan bahas masalah kegantengan. Mulai dari tips-tips menjadi ganteng dan tips agar terlihat ganteng di mata wanita. Hahaha…

Well, cukup dulu lah postingan kali ini. Gimana nih pendapat teman-teman Mas Jamal dengan aksi nekat status di atas? Mas Jamal tunggu komentarnya…

25 Komentar
  1. Bayu Handono 1 September 2012
  2. hmmmm pyn nih 22 May 2012
    • Jamal 25 May 2012
  3. BagiBagiBlog 22 May 2012
    • Jamal 25 May 2012
  4. yazid 21 May 2012
    • Jamal 25 May 2012
  5. dhenycahyoe 21 May 2012
    • Jamal 25 May 2012
  6. yang penting share 21 May 2012
    • Jamal 25 May 2012
  7. Al Firouz 20 May 2012
    • Jamal 25 May 2012
  8. ABIBUNDA 20 May 2012
    • Jamal 25 May 2012
  9. aini sastra 19 May 2012
    • Jamal 25 May 2012
  10. waloetz 19 May 2012
    • hmmmm pyn nih 22 May 2012
      • Jamal 25 May 2012
    • Jamal 25 May 2012
  11. Aryandhani 19 May 2012
    • Jamal 25 May 2012
  12. mascayo 19 May 2012
    • Jamal 25 May 2012

Bagaimana Komentar Anda?